Find Us On Social Media :

Bikin Jantung Deg-deg-ser, Iqbal Ramadhan Lompat dari Gedung Tanpa Stuntman di Trailer Mencuri Raden Saleh, Sukses Taklukan Phobia Ketinggian!

By Arif B, Jumat, 1 Juli 2022 | 07:41 WIB

Iqbaal Ramadhan di press conference Mencuri Raden Saleh

GridPop.ID - Iqbaal Ramadhan kembali mengadu akting di film terbaru Mencuri Raden Saleh.

Dalam film arahan Angga Dwimas Sasongko itu Iqbaal Ramadhan sukses menaklukan phobia ketinggian.

Bagaimana tidak, seperti yang dilansir dari Tribun Seleb, melakukan adegan lompat antar gedung di lantai enam yang sudah diperlihatkan dalam official trailer Mencuri Raden Saleh.

Saat Iqbaal Ramadhan melakukan adegan ekstrim tersebut ia mengaku melakukannya sendiri tanpa ada bantuan dari stuntman.

"Adegan lompat gedung tanpa stuntman iya, kalau ditanya persiapan lompat gimana? gue ga dikasih persiapan," ujar Iqbaal Ramadhan dalam jumpa pers di kawasan XXI Metropole Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

"Pas mau adegan gue tau ada adegan lari terus lompat dari lantai 6 nggak ngebayangi setinggi itu pas ke loksyut liat tingginya nggak ada perasaan harus menaklukan rasa takut," jelasnya.

Ketika di lokasi syuting, Iqbaal mengatakan ia hanya mendapat pertanyaan singkat dari Angga Dwimas selaku sutradara yakni memastikan dirinya berani.

Sadar punya phobia ketinggian, Iqbaal pun berusaha mengatasi hal tersebut dan ia berhasil melakukan adegannya.

"Dan pas mau adegan di rangkul gue sama mas Angga dia nanya ‘lu takut tinggi ga’ dan apapun jawabannya show must goes on," kata Iqbaal.

Baca Juga: Biodata Artis Iqbaal Ramadhan, Personel Boyband Cilik Coboy Junior hingga Bintang Film Dilan 1990, Akui Masa Mudanya Terenggut Gegara Hal Ini

"Ya gue punya fobia ketinggian tapi berhasil alhamdulillah," lanjutnya.

Sinopsis