Find Us On Social Media :

Ikut Acara Keluarga Irwan Mussry di Amerika Serikat, Maia Estianty Malah Khawatir Penyakit Kambuh hingga Lakukan Hal Ini: Gak Bisa di Bawah Matahari Langsung

By Veronica S, Minggu, 3 Juli 2022 | 12:01 WIB

Maia Estianty khawatirkan penyakit kambuh saat di Amerika

GridPop.ID - Berada di Amerika Serikat, Maia Estianty menghadiri acara keluarga Irwan Mussry.

Di tengah acara keluarga Irwan Mussry di Amerika Serikat, Maia Estianty justru khawatirkan penyakit yang diidapnya bakal kambuh.

Karena takut penyakit kambuh, Maia Estianty terpaksa menjauh dari kerumunan lantaran tidak boleh terkena matahari langsung.

Diketahui beberapa waktu lalu tampak bertolak ke Amerika Serikat untuk mengunjungi keluarga Irwan Mussry.

Memang keluarga besar ayah sambung Al, El, dan Dul tersebut diketahui lebih banyak menetap di Amerika Serikat ketimbang Indonesia.

Maklum saja sedari kecil pria yang berprofesi sebagai seorang pembisnis itu memang sudah tinggal di Amerika dan kerap kembali ke Surabaya kota asal orangtuanya.

Bukan hanya sekedar liburan, keberangkatan Maia dan Irwan Mussry kali ini terbilang spesial yakni untuk menghadiri pesta pernikahan anggota keluarga mereka.

Dilansir dari Tribun Style, keseruan Maia Estianty yang bisa berkumpul dengan keluarga besar sang suami itu pun terekam lewat unggahan video di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Jumat (1/7/2022).

Setelah beberapa hari menetap di Los Angeles, Maia Estianty dengan sejumlah anggota keluarga Irwan Mussry berangkat menuju Cabo, Mexico tempat acara pernikahan diselenggarakan dengan pesawat pribadi.

Baca Juga: TERJAWAB Sudah Isu Pernikahan Siri Bibi Ardiansyah & Marissya Icha, Faisal Bongkar Fakta Sesungguhnya hingga Singgung Laporan Polisi