Find Us On Social Media :

360 Derajat Beda Jauh dengan Maia Estianty, Terbongkar Hubungan Mulan Jameela dengan Istri Mantan Suaminya, Momen Ini Jadi Bukti

By Lina Sofia, Selasa, 5 Juli 2022 | 11:42 WIB

Begini hubungan Mulan Jameela dengan istri mantan suaminya, Harry Nugraha.

GridPop.ID - Sebelum menikahi Ahmad DhaniMulan Jameela sempat menjadi istri Harry Nugraha.

Hubungan Mulan Jameela dan Harry Nugraha, mantan suaminya beberapa kali menjadi sorotan.

Itu karena Mulan Jameela dan Harry Nugraha yang tampak harmonis meski telah bercerai.

Situasi yang terjalin diantara istri Ahmad Dhani dengan keluarga mantan suaminya ini bahkan bisa dibilang 360 beda jauh dengan Maia Estianty.

Seperti dilansir oleh Banjarmasin Post melalui unggahan di akun instagram pribadinya @mulanjameela1, Sabtu (2/7/2022) walau sudah berpisah Mulan dan Harry masih menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama anak - anak mereka yakni Tiarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Tampak dari beberapa foto serta video yang dibagikan, Mulan bersama Harry Nugraha dan istrinya pergi berlibur dengan berwisata ke Bandung.

Kedua putra dan putri Ahmad Dhani yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali juga terlihat ikut dalam wisata keluarga tersebut.

“Bismillahirrahmanirrahim, Gak jadi ke Semarang, gapapaaa.. akhirnya ke Bandung deh yang penting anak2 happy Alhamdulillah,” ujar Mulan.

Hadir pula istri Harry Nugraha yang sudah begitu dekat dengan Mulan Jameela, keduanya bahkan sempat terlihat saling berbincang dan berfoto bersama sambil menyaksikan tingkah anak - anak yang asik bermain.

Baca Juga: Ahmad Dhani Blak-blakan Sebut Nama Maia Estianty di Depan Istri, Reaksi Tak Terduga Mulan Jameela Terekam Kamera, Ada Apa?

Sayangnya dalam momen tersebut Ahmad Dhani justru tak terlihat ikut pergi liburan bersama rombongan.

Sosok istri baru Harry Nugraha memang jarang tersorot.