Find Us On Social Media :

16 Tahun Cerai, Ussy Sulistiawaty Ajak Anak Kunjungi Keluarga Mantan Suami di Kalimantan, Istri Andhika Pratama Tuai Pujian Gegara Hal Ini

By Sintia N, Rabu, 6 Juli 2022 | 09:02 WIB

Sosok mantan suami Ussy Sulistiawaty, Sugianto Sabran

GridPop.ID - Artis sekaligus penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty kembali menjadi sorotan.

Bahkan kali ini, istri Andhika Pratama itu sukses mendulang banyak pujian dari khalayak ramai.

Hal itu lantaran ia baru-baru ini dikabarkan memboyong anak-anaknya bertemu dengan keluarga mantan suaminya di Kalimantan.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sudah pernah menikah dengan pria bernama Sugianto Sabrang.

Dilansir dari Tribun Pontianak, Sugianto Sabrang merupakan seorang pengusaha yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah.

Ussy Sulistiawaty dan Sugianto Sabrang menikah pada tanggal 12 Agustus 2005.

Namun nahas, di usia pernikahan yang baru 5 bulan ditambah ia juga sedang hamil, tiba-tiba Sugianto Sabrang tersandung kasus illegal logging.

Ussy kemudian melahirkan anak pertamanya Syafa Al Zahra pada 10 April 2006 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Tak lama setelah melahirkan, Ussy mengajukan gugatan cerai pada Sugianto Sabran yang dikabulkan oleh Ketua Majelis Hakim Drs Muhammad SH pada Sabtu 9 Desember 2006.

Baca Juga: 'Kalau Ada Apa-apa Pasti Gue Ngumpet', Saipul Jamil Datang Hadiri Sidang Mediasi Cerai Dewi Perssik & Angga Wijaya, Tuduhan Jadi Perusak Rumah Tangga Orang Terjawab

Sejak perceraian itu, keduanya pun tak pernah terlihat bertemu hingga publik pun turut mempertanyakan hubungan keduanya.

Bak menjawab rasa penasaran publik, baru-baru ini Ussy terlihat membawa anak-anaknya menghabiskan waktu bersama keluarga mantan suaminya.