Find Us On Social Media :

Dibilang Mbak You juga Apa, Sudah Sempat Diwanti-wanti Jangan Ungkit Masa Lalu, Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Kini di Ujung Tanduk!

By Arif B, Jumat, 8 Juli 2022 | 11:22 WIB

Nathalie Holscher ceraikan Sule

GridPop.ID - Pada Minggu (03/07/2022), Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Disebut-sebut, isi curhatan Putri Delina yang merindukan sosok ibu kandungnya setelah Sule menikahi Nathalie Holscher.

Sontak ramalan Mbak You pun diungkit kembali.

Pasalnya, seperti yang dikutip dari Tribun Solo, Mbak You sempat mewanti-wanti agar pasangan ini tidak melulu mengungkit masa lalu.

Kata Mbak You, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berpotensi mengalami masalah jika keduanya tidak saling pengertian.

Yang paling parah adalah, Sule dan Nathalie Holscher bisa saja bercerai karena terus-terusan membahas masa lalu dan banyak pihak yang ikut campur soal hal itu.

Adapun kata Mbak You, Nathalie Holscher berusaha sabar tapi semakin lama, dia akan tak tahan dan merasa sakit hati.

“Memang terawangan saya pernah bicara bahwa mereka itu akan cerai, ada konflik dari masalah masa lalu, dari pihak yang ikut campur di situ,” ujar mendiang Mbak You.

“Manusia gak ada yang sempurna. Kang Sule juga udah berupaya sebagai kepala rumah tangga, sebagai suami dengan segala kekurangannya punya istri Nathalie yang mungkin masih perlu bimbingan,” tambahnya.

Baca Juga: Dulu Nyaris Gugat Cerai Suaminya, Nathalie Holscher Urungkan Niatnya karena Sosok Ini, Sule: Diselamatkannya...

Isi Curhatan Putri Delina

Seperti yang dilansir dari Tribun Seleb, Putri Delina awalnya mengungkapkan penyebab dirinya sempat memiliki hubungan kurang baik dengan Nathalie Holscher.