Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher di Ujung Tanduk, Putri Delina Sibuk Mengurus Adik-adiknya: dari Lama juga Selalu Aku yang Ngurus

By Veronica S, Minggu, 10 Juli 2022 | 12:31 WIB

Nathalie Holscher, Sule, dan Putri Delina

GridPop.ID - Saat rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk, Putri Delina kini juga menjadi sorotan.

Putri Delina dituding menjadi biang kerok masalah dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher hingga berujung gugatan cerai.

Di tengah proses perceraian rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina sibuk mengurus adik-adiknya hingga curhat mengenai tanggung jawab.

Baru-baru ini, Putri Delina menghabiskan waktu bersama adik-adiknya dan sang kekasih di saat ayah dan ibu sambungnya tengah bermasalah.

Dilansir dari Tribun Style, Putri Delina mengaku sudah terbiasa hidup selayaknya berperan sebagai seorang ibu.

Adik Rizky Febian itu mengaku sudah terbiasa menjaga kedua adiknya, bahkan setelah sang ibu Lina Jubaedah meninggal dunia.

Meski tak menyinggung soal permasalahan keluarganya, Putri Delina hanya mengaku khawatir adik-adiknya itu akan bosan seandainya hanya di rumah saja.

"Dari pada anak-anak suka bosan, aku lebih paham dan lebih tahu Njan (Rizwan), Ferdi seperti apa," kata Putri dikutip dari YouTube Putri Delina, Minggu, (10/7/2022).

Karena itu Putri memiliki ide untuk membawa adiknya Rizwan dan Ferdi ke mal.

Baca Juga: 'Cantiknya Biking Bingung Gitu' Kecantol Pesona Ayu Ting Ting, Victor Agustino Siap Temui Ayah Rozak, Minta Restu?