Find Us On Social Media :

Untung Selamat, Mobil Charly Van Houten Ringsek Tabrak Belakang Truk di Tol Cipularang, Polisi Sebut Sempat Oleng

By Andriana Oky, Senin, 11 Juli 2022 | 10:01 WIB

Charly Van Houten kecelakaan

GridPop.ID - Charly Van Houten selamat dari kecelakaan Tol Cipularang.

Kecelakaan yang menimpa Charly Van Houten terjadi tepatya di Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Kejadian nahas ini terjadi pada Sabtu (9/7/2022), sekitar pukul 00.30 WIB.

Melansir TribunnewsBogor.com, Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subketi menerangkan awal kecelakaan terjadi.

Mulanya kendaraan Toyota Hiace yang membawa Charlie dan tim mengalami oleng di Km 102 Tol Cipularang saat perjalanan dari arah Jakarta menuju Bandung.

"Kendaraan Toyota Hiace melaju di lajur 2 saat tiba di tempat kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraanya oleng ke kiri ke jalur 1 kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk," ujar Bayu, dikutip dari Regional Kompas.com (10/7/2022).

Kendaraan truk yang ditabrak oleh Toyota Hiace itu tidak berhenti lama.

Pihak kepolisian pun tak mengetahui identitas truk tersebut karena truk tersebut langsung melanjutkan perjalanan kembali.

"Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya kembali melanjutkan perjalanan, kecelakaan itu terjadi di jalur truk yang melaju searah yakni di jalur 1 menuju Bandung," ucap Bayu dikutip TribunnewsBogor.com dari Kompas.com.

Baca Juga: Mobilnya Menabrak Truk hingga Ringsek, Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, sang Istri Ungkap Kondisinya