Find Us On Social Media :

Jarang Terendus Media, Ternyata Mantan Suami Nikita Mirzani yang Pertama Anak Pejabat Terkenal, Ciri-cirinya Berkulit Putih Bak Orang Jepang

By Lina Sofia, Senin, 11 Juli 2022 | 19:42 WIB

nikita mirzani

GridPop.ID - Tak banyak yang tahu, Nikita Mirzani ternyata sudah tiga kali menikah.

Namun sosok mantan suami Nikita Mirzani yang pertama ini jarak terkspos.

Siapa sangka, rupanya mantan suami Nikita Mirzan yang pertama ini adalah anak pejabat.

Ciri-ciri mantan suami pertama Nikita Mirzani juga jelas disebutkan.

Dilansir dari Tribun Jatim dalam tayangan Celebrity Story GTV yang diunggah channel official GTVID pada 11 Januari 2018 lalu, Nikita Mirzani sempat angkat bicara terkait sosok suami pertamanya.

Menurutnya, ia dan sang suami pertama bertemu ketika ada kegiatan balapan mobil.

Dari pertemuan itulah hubungan mereka semakin dekat hingga akhirnya berlanjut ke pelaminan.

"Tiba-tiba teleponan lagi terus pacaran tapi pacarannya zaman dulu gue memang benar-benar tidak ngapa-ngapain," kata Nikta Mirzani, dikutip TribunJatim.com, Senin (11/7/2022).

Usut punya usut dalam tayangan tersebut, diketahui ternyata mantan suami pertama Nikita Mirzani itu merupakan anak dari anggota DPR/MPR, karena itu Nikita Mirzani tak ingin sang mantan dieskpos karena memiliki ayah yang cukup terkenal.

Baca Juga: 'Dari Perselingkuhan', Nikita Mirzani Mendadak Pamerkan Anak Keempat yang Disebutnya Sebagai Hasil Dari Hubungan Gelap

"Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul," tambah Nikita Mirzani.

Lebih lanjut dari pernikahan pertamanya itu, Nikita Mirzani dikaruniai seorang putri yang kemudian diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry.