Find Us On Social Media :

Pasang CCTV Demi Lihat Penampakan Hantu, Pria Ini Syok Berat Setelah Tahu Fakta yang Lebih Mengerikan di Rumahnya hingga Membuat Rumah Tangganya Hancur

By Luvy Octaviani, Kamis, 14 Juli 2022 | 16:03 WIB

Ilustrasi CCTV di rumah

GridPop.ID - CCTV banyak dipasang di rumah untuk alasan keamanan.

Dilansir dari laman kompas.com, kehadiran kamera pengintai dan papan peringatan yang memberi tahu bahwa daerah tersebut berada di bawah pengawasan CCTV dapat menjadi langkah pencegah yang kuat bagi penjahat atau pencuri yang ingin berbuat kriminal.

Dengan menggunakan rekaman CCTV, hal itu memungkinkan pihak berwenang untuk mengidentifikasi orang dan melacak pergerakan mereka.

Di tempat-tempat khusus, jika ada personel terlatih yang terus memantau CCTV, itu juga memungkinkan untuk melacak aktivitas mencurigakan dan kemungkinan pengutilan oleh pencuri kecil, dan mencegah insiden yang tidak diinginkan, sebelum benar-benar terjadi.

Meski demikian, pria ini justru ingin memasang CCTV di rumahnya dengan tujuan lain.

Ya, pria ini memasang CCTV untuk melihat penampakan hantu.

Namun, hal mengerikan justru ditemukannya setelah memasang CCTV di rumah.

Dilansir dari laman intisari.grid.id dari Eva.vn pada Rabu (21/10/2020) sama halnya dengan seorang pria asal Australia, memasang kamera pengintai hanya untuk melihat penampakan hantu.

Dia ingin memastikan, apakah benar-benar ada hantu di dunia ini makanya dia memasang kamera CCTV.

Baca Juga: Putuskan Mualaf Padahal Statusnya Putri Pendeta, Artis Cantik Ini Kini Hidup Nyaman Setelah Dinikahi Presenter Kondang hingga Punya Rumah Mewah di Amerika