Find Us On Social Media :

Dulu Bongkar Kedok Suami Sirinya yang Paksa Berhubungan Intim Bahkan saat Menstruasi, Marlina Octoria Kini Masih Berjuang Matian-matian untuk Dapatkan Keadilan, Ini yang Dilakukannya Sekarang

By Lina Sofia, Minggu, 17 Juli 2022 | 16:32 WIB

kabar marlina octoria yang ngaku sebagai istri siri ayah taqy malik

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok wanita bernama Marlina Octoria?

Wanita tersebut sempat membongkar keburukan suami sirinya, Mansyardin Malik yakni ayah dari Taqy Malik.

Marlina Octoria berani buka bukaan soal kondisinya selama dinikahi oleh ayah Taqy Malik itu hingga mencari keadilan untuk dirinya.

Sejak bulan September 2021 mencoba mencari keadilan, nyatanya hingga kini Marlina belum mendapatkan apa yang ia inginkan.

Dilansir dari GridHits.ID, di laman instagram pribadinya, baru-baru ini Marlina kembali menunjukkan usahanya.

Ia bersama dengan kuasa hukum dan korban korban KDRT lainnya tengah kembali berjuang.

Marlina Octoria juga sempat membagikan ulang sebuah unggahan dari akun instagram @fauziahadvokat.

Menandai beberapa akun kepolisian, ia meminta agar segera menindak lanjuti kasus KDRT yang sudah dialami beberapa korban salah satunya Marlina.

Bahkan pelaku yang sudah jadi tersangka disebut masih bebas berkeliaran.

Baca Juga: 'Seks Jadi Prioritas', Artis Cantik Ini Singung Soal Nafsu Suami hingga Putuskan Cerai, Sebut Pasangannya Akan Marah Jika Hasratnya Tak Dilayani

"Mhn atensinya kepada Bapak Kapolri @listyosigitprabowo @humas.poldametrojaya @polsekjakartabarat @polres.tangsel untuk segera menindak lanjuti tindak KDRT yang sudah dialami oleh korban ibu @yulia_peers03 yang sudah dinyatakan tersangka tapi masih bebas berkeliaran.

"Ibu @rachelyoung4444 dan ibu @marlinaoctoriakawuwung_23 yang sudah berbulan-bulan belum ada tersangka dan belum ditangkap," tulisnya.