Find Us On Social Media :

Video Lama Disorot, Putri Delina Sempat Tak Setuju Jika Sule Menikahi Wanita yang Usianya Lebih Muda, Alasannya Mencengangkan!

By Lina Sofia, Minggu, 17 Juli 2022 | 20:32 WIB

Video lama disorot, Putri Delina sempat tak setujui Sule nikahi wanita lebih muda.

GridPop.ID - Ternyata dulu Putri Delina tak setuju jika Sule menikahi wanita yang usianya lebih muda.

Video lama Putri Delina kembali menjadi sorotan netizen terkait tidak setuju jika Sule menikahi wanita yang lebih muda.

Video lama ini merupakan podcast Putri Delina bersama Melanie Ricardo beberapa tahun kebelakang soal anak Sule yang merasa keberatan jika sang ayah menikah dengan perempuan yang lebih muda.

"Putri dari dulu selalu bilang ke ayah, kalau bisa (calonnya) lebih dewasa dikitlah, karena selalu yang muda banget. Umurnya tuh jauh banget," kata Putri Delina dikutip Tribun Seleb Minggu (17/7/2022). 

Buka tanpa sebab, adik Rizky Febian ini kerap mencurigai bahwa istri muda ada maksud terselubuh apabila menikah dengan ayahnya.

"Takut aja sih karena manusia itu udah ketebak, kan. Apalagi yang masih muda-muda gitu," ucapnya.

Namun saat dikenalkan dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, kala itu Putri Delina tak banyak memberikan komentarnya.

Sebelumnya, permasalahan keluarga Entis Sutisna ini muncul kepermukaan usai Putri Delina Curhat dikanal YouTube Maia Estianty.

Sampai akhirnya Nathalie Holscher ikut buka suara, dan menanggapi curhatan sang anak sambungnya dikanal YouTube Uya Kuya.

Baca Juga: Pantas Tampak Baik-baik Saja, Kondisi Nathalie Holscher Pasca Gugat Cerai Sule yang Sebenarnya Diungkap sang Adik: Dia Pintar Sembunyikan Ekspresi

Seperti diketahui, Gugatan cerai Nathalie Holscher telah terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Perkara tersebut tercatat di pengadilan, Selasa (5/7/2022), bernomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.