Find Us On Social Media :

Putus Dari Billy Syahputra, Amanda Manopo Terang-terangan Beberkan Kriteria Pria Idamannya Seperti Sosok Ini: Yang Bisa Menjagaku Seperti...

By Luvy Octaviani, Senin, 18 Juli 2022 | 18:42 WIB

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

GridPop.ID - Amanda Manopo mendapatkan banyak popularitas setelah memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.Setelah nama Amanda Manopo naik daun, kehidupannya pun kerap kali menjadi sorotan.Salah satu yang menarik perhatian adalah asmara Amanda Manopo.Ya, Amanda Manopo pernah menjalin asmara dengan Billy Syahputra.Meski sudah putus dengan Billy Syahputra, kakak Amanda Manopo yakni Angelica Manopo menyebut jika hubungan keduanya baik-baik saja meski bukan lagi pasangan kekasih.Selebihnya, Angelica enggan berkomentar banyak seputar Billy dan Amanda. “Tapi memang semuanya baik-baik saja sih,” kata Angelica dikutip Kompas.com, Selasa (4/5/2021). “Aku tahu Billy juga kok, aku kenal dia. Kita sebenarnya baik-baik saja gitu. Dan yang namanya jodoh kan itu sudah diatur sama yang di atas,” tambah AngelicaSetelah putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo diketahui belum memiliki pasangan lagi.

Baca Juga: MS Glow Kalah dari PS Glow hingga Dituntut Bayar Rp 37 Miliar, Nikita Mirzani Kuliti Habis Kesalahan Bisnis Juragan 99: Kalah di Kandang Sendiri!