Find Us On Social Media :

Jelas Saja Tak Kaget Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Dicky Chandra Singgung Soal Kesepakatan Antara Keduanya Sebelum Rumor Putri Delina Mencuat: Ada Sesuatu Disana

By Luvy Octaviani, Senin, 18 Juli 2022 | 19:20 WIB

Nathalie Holscher dan Sule

GridPop.ID - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher kini tengah berada di ujung tanduk.Diketahui, Nathalie Holscher sudah bulat tekad menceraikan Sule.Dilansir dari laman kompas.com, sidang perdana kasus perceraian Nathalie Holscher dan Sule akan digelar pada Rabu, 20 Juli 2022. "Jadi gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 juli 2022. Kemudian, telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya, yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," kata Maman. Agenda sidang perdana nanti adalah pemanggilan terhadap penggugat dan tergugat.Dalam gugatannya, Nathalie Holscher juga mengajukan permohonan hak asuh anak.Belakangan santer dikabarkan jika pemicu gugatan cerai Nathalie Holscher akibat permasalahan dengan Putri Delina.Namun, hal itu dibantah tegas oleh Dicky Chandra yang merupakan sahabat Sule.Dilansir oleh tribunwow.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (16/7/2022), Dicky Chandra mengungkap awal mula retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Alhamdulillah, Anak Denada Sembuh dari Leukimia, Ini Tanda-tanda Kanker Darah pada Masa Anak dan Cara Perawatannya!