Find Us On Social Media :

Sampai Lemas dan Muntah, Korban Julianto Eka Putra Bermunculan dan Beberkan Betapa Beringasnya si Motivator Kala Melakukan Kekerasan Seksual: Saya Gak Kuat

By Ekawati Tyas, Selasa, 19 Juli 2022 | 11:32 WIB

Julianto Eka Putra terdakwa kasus kekerasan seksual ditahan.

GridPop.ID - Kasus dugaan tindak asusila yang dilakukan motivator sekaligus pendiri sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) Julianto Eka Putra alias JE menguak fakta baru.

Salah seorang korban muncul dan mengaku sudah diperkosa JE sejak 2021.

Melansir Serambinews.com, bahkan korban lain mengatakan jika ia sudah diperkosa JE sebanyak 15 kali hingga muntah dan lemas.

Pengakuan tersebut terbongkar kala korban muncul dalam podcast milik Denny Sumargo.

Korban mengaku dipaksa memuaskan nafsu bejat pelaku dengan cara melakukan seks oral.

"Saya dilecehkan sampai dipaksa oral, sampai saya muntah," ungkap salah seorang korban dikutip Serambinews.com dari tayangan YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (17/7/2022).

Bukan itu saja, ia pun menerangkan pernah sudah lemas tak berdaya tapi terus dipaksa untuk menjadi pemuas nafsu birahi JE.

"Sangking karena saya gak kuatnya, saya disuruh jepit (area sensitif) dan dia mainin gitu," ungkap korban dengan suara gemuruh sambil menahan kesal mengingat kejadian kala itu.

Pelecehan yang dialami korban dikatakan terjadi pula di sebuah hotel.

Baca Juga: Berapi-api! Arist Merdeka Sirait Mencak-mencak Tanggapi Sikap Kak Seto yang Bela Julianto Eka Putra, Ketua Komnas PA: Bila Perlu Predikatnya Sebagai Pembela Anak Dicabut

Kian mengejutkannya lagi, saat korban dilecehkan timnya yang lain sedang tidur di kamar sebelah kanan dan kiri.

Mereka yang saat itu terlelap tidur tak tahu jika JE melakukan perbuatan bejat tersebut lantaran aksinya berlangsung sekitar pukul 01.00 - 02.00 WIB.

Diakui korban, ia pernah mengadu pada ketua yayasan sambil menangis-nangis.