Find Us On Social Media :

Tolak Ajakan Berhubungan Intim, Istri Dicekik Suami hingga Tewas Lalu Mayatnya Direbus dalam Panci dan Disaksikan Anak-anak, Polisi Ungkap Kondisi Korban yang Sungguh Mengenaskan

By Lina Sofia, Selasa, 19 Juli 2022 | 13:02 WIB

Ilustrasi mayat

GridPop.ID - Sadis, seorang suami bunuh kemudian merebus bagian tubuh istrinya di dalam panci di depan anak-anak mereka.

Polisi menemukan tubuh istrinya tersebut dalam keadaan yang mengenaskan.

Diduga motif dari pelaku nekat bunuh istri lantaran menolak ajakan hubungan intim.

Dilansir oleh Tribun Medan dari SiakapKeli, menurut polisi Karachi, tersangka yang merupakan mantan penjaga sebuah gedung sekolah swasta di Karachi.

Saat ingin dilakukan autopsi, tubuh korban dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

Tubuh korban berada di dalam panci kawah dengan kondisi kaki yang terpotong.

Diketahui, insiden mengerikan itu terungkap setelah putrinya tersebut melaporkan tindakan ayahnya ke polisi.

Polisi juga memperoleh bukti dari video klip yang menunjukkan tersangka tampak membawa tubuh korban yang telah dibungkus plastik dengan tandu.

Menurut penyelidikan awal, petugas polisi Abdur Rahim Sherazi mengatakan tersangka yang merupakan ayah dari enam anak tersebut telah melarikan diri bersama ketiga anaknya.

Baca Juga: Cekik Istri Usai Berhubungan Intim, Terungkap Motif di Balik Kelakuan Sadis Pria Asal Batam Ini, Tersulut Emosi Usai Dapat Aduan sang Anak Soal Ibunya Tentang Hal Ini

"Tiga anak yang ditinggalkan sekarang aman bersama kami.

Namun, mereka masih dalam keadaan shock dan trauma akibat kejadian mengerikan yang terjadi di depan mata mereka,” kata Sherazi.