Find Us On Social Media :

Statusnya Sebagai Pejabat yang Miliki Harta Kekayaan Tembus Rp 22 M, Sahrul Gunawan Tak Gengsi Nyebur dan Kotor-kotoran di Empang dengan Warga, Akui Sempat Kena Modus Emak-emak

By Lina Sofia, Selasa, 19 Juli 2022 | 15:02 WIB

Sahrul GUnawan bagikan potret seru tangkpa ikan bersama warga.

GridPop.ID - Statusnya sebagai pejabat dan mantan aktor, Sahrul Gunawan rela bajunya kotor penuh lumpur saat nyebur di empang.

Pejabat yang nyaris mempersunting Ayu Ting Ting ini ternyata tak gengsi untuk nyebur ke kolam empang.

Bersama emak-emak, ia rela baju dan sekujur tubuhnya kotor dan penuh dengan lumpur di empang.

Dilansir oleh Grid.ID dari Tribun Seleb, sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026, nama Sahrul Gunawan tentu makin tak asing bagi warganya.

Harta Sahrul Gunawan yang tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ternyata tembus Rp 22.432.609.458 atau Rp 22 miliar.

Dengan harta kekayaan yang dimiliki Sahrul Gunawan, ternyata pejabat berkelas yang satu ini tak malu untuk nyebur dan berkotor-kotoran di empang bersama ibu-ibu.

Dalam unggahan Instagram pribadi Sahrul Gunawan pada Minggu (17/7/2022), Wakil Bupati Bandung itu ternyata sedang mengikuti sebuah acara di Kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Sebagai pemimpin warganya, Sahrul Gunawan tak ragu untuk bergabung aktivitas masyarakat yang sedang ramai.

"Ikutan ngagogo (menangkap ikan) di balong (kolam) bersama warga desa panundaan kecamatan ciwidey td sore, susah ternyata nangkepnya, leueur pisan! (Licin banget)," ujar Sahrul.

Baca Juga: Sibuk Jadi Bapak 7 Anak hingga Pejabat, Begini Cara Pasha Ungu Luangkan Waktu Bersama Anak-anak Kesayangannya, Kerap Lakukan Ini Satu Bulan Sekali

Yang lucunya lagi, Sahrul Gunawan sampai mendapatkan pengalaman tak terduga saat nyebur ke empang tersebut.