Find Us On Social Media :

Otak Ngeres Pacar di Cirebon, Sengaja Rekam Adegan Panas untuk Perdayai Anak di Bawah Umur, Korban Terpaksa Jadi Budak Nafsu!

By Arif B, Jumat, 22 Juli 2022 | 11:02 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual

GridPop.ID - Pelecehan seksual kembali menimpa anak di bawah umur.

Seorang pemuda 21 tahun inisial SN diamankan di Mapolresta Cirebon setelah menjadikan anak di bawah umur yang merupakan pacarnya sebagai budak nafsu.

Karena otak ngeres tersangka, ia sengaja merekam adegan panas dengan korban sebagai senjata jika tidak mau diajak hubungan badan.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/7/2022), tersangka hanya bisa menunduk.

Suaranya terdengar pelan saat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton.

"Saya lupa berapa kali, enggak ingat, tapi memang lebih dari sekali," ujar SN saat ditanya berapa kali melakukan tindakan bejatnya kepada korban.

Melansir dari Tribun Jabar, tersangka sengaja merekam video dan mengambil foto untuk berjaga-jaga ketika korban menolak untuk meladeni nafsu bejatnya.

Rekaman video dan foto tersebut digunakan sebagai senjata untuk memaksa serta mengacam korbannya yang merupakan anak di bawah umur.

Bahkan, SN mengaku sempat mengunggah foto dan video itu ke story Instagram serta status WhatsApp, tetap dihapus kembali.

Baca Juga: Tertidur Pulas di KRL, Wanita Ini Tak Sadar Ada Pria yang Berbuat Mesum Disampingnya, Begini Aksi Bejat Pelaku yang Terekam Kamera!

"(Korban) menolak sehingga saya unggah, tapi dihapus lagi karena menurut setelah diancam itu," kata SN di hadapan petugas.

Kompol Anton mengatakan, korban yang ketakutan terpaksa menuruti keinginan tersangka karena diancam foto dan video tersebut bakal disebarluaskan ke teman-temannya.