Find Us On Social Media :

Biodata Artis Astrid Tiar, Presenter Cantik Mantan Pacar Gading Marten, Baru-baru Ini Kena Hujat Gegara Dituding Ledek Suara Keisya Fals!

By Arif B, Rabu, 27 Juli 2022 | 14:03 WIB

Biodata Artis Astrid Tiar

GridPop.ID - Biodata artis Astrid Tiar tengah menjadi sorotan usai viralnya sebuah video di mana Keisya Levronka diejek saat tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara ajang pencarian bakat dangdut.

Astrid Tiar yang jadi presenter di ajang pencarian bakat dangdut itu dianggap meledek Keisya Levronka saat menyanyikan nada tinggi untuk lagu Tak Ingin Usai.

Sontak saja, presenter cantik mantan pacar Gading Marten itu dihujani protes dan komentar-komentar bernada tak terima dari netizen khususnya penggemar Keisya Levronka.

Melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya @astridtiar127, Selasa (26/7/2022), Astrid menyampaikan permintaan maaf.

Astrid mengaku tidak memiliki niat untuk menjatuhkan pihak manapun.

"Hallo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung," tulisnya, dikutip dari Tribun Seleb.

Berikut biodata artis Astrid Tiar, dikutip dari Tribun Style.

Nama Lengkap:

Nama Lain: Astrid Tiar

Baca Juga: Biodata Artis Mariana Putri, Model Sekaligus Pemeran Neneng di Sinetron 'Ikatan Cinta', Ternyata Dulunya Sempat Jadi Sales Mobil