Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Lawan Main Rano Karno Pergi dengan Senyum, Ternyata Ini Tanda-tanda Sepele Orang Akan Meninggal!

By Arif B, Kamis, 28 Juli 2022 | 12:41 WIB

Artis senior Mieke Wijaya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022) siang. Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Nia Zulkarnaen Iringi Pemakaman Sang Ibunda Artis Senior Mieke Wijaya di TPU Tanah Kusir, https://jakarta.tribunnews.com/2022/05/04/nia-zulkarnaen-iringi-pemakaman-sang-ibunda-artis-senior-mieke-wijaya-di-tpu-tanah-kusir. Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya

GridPop.ID - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air tahun ini.

Artis senior lawan main Rano Karno di sinetron Si Doel meninggal dunia dengan kondisi tersenyum.

Ternyata sebelum menghembuskan napas terakhirnya, artis senior lawan main Rano Karno di sinetron Si Doel itu sempat beri tanda-tanda orang akan meninggal.

Ditemui di rumah duka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022), sang anak Nia Zulkarnaen ngaku begitu kehilangan.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang semalam tanggal 3 Mei 2022 jam 19.30 WIB di hari lebaran kedua, mama kami tercinta, oma, uyut ibunda Mieke Wijaya karena sakit dan usianya sudah 82 tahun," katanya, dikutip dari Tribun Seleb.

Dalam kepergiannya, Nia menyebut Mieke pergi dengan tenang.

"Alhamdulillah tenang sekali perginya dengan senyum, tidak ada sakit lagi. Alhamdulillah mamah sekarang sudah tidak sakit lagi," ujarnya.

Diketahui, sakit yang diidap Mieke Wijaya adalah diabetes dan kanker.

Mieke Wijaya pun sempat dilarikan dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama 45 hari.

Baca Juga: Ceritakan Detik-detik Kondisi Ibunya Terus Menurun, Nia Zulkarnaen Akui Dapat Firasat Buruk hingga Lakukan Hal Ini pada Mieke Wijaya

"Awalnya sempat tidak mau makan, mungkin fisiknya sudah melemah. Jadi waktu itu kita bawa ke rs untuk transfusi (makanan). Sempat dirawat di rs sampai 45 hari," ucap Nia.

"Kemudian selama di rawat, ada diagnosa lain yang mengejutkan kami semua. Mama didiagnosa mengidap cancer atau kanker," sambungnya.