Find Us On Social Media :

Terungkap Usia Anak yang Diduga Putra Kandung Sirajuddin Mahmud, Inez Gonzales Sempat Datangi Rumah Suami Zaskia Gotik tapi Endingnya Bikin Nyesek!

By Veronica S, Jumat, 29 Juli 2022 | 13:32 WIB

Veranosiliyana yang juga dikenal dengan nama Inez Gonzales bertemu dengan Sirajuddin Mahmud di tempat ini.

GridPop.ID - Setelah menuntut pengakuan anak, model Inez Gonzales membongkar hubungannya dengan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Inez Gonzalez sang model asal Yogyakarta tersebut mendadak muncul ke publik mengaku dihamili suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Tak hanya itu saja, wanita bernama lengkap Veranosiliyana tersebut sempat mendatangi rumah Sirajuddin Mahmud namun mendapatkan perlakuan yang menyesakkan.

Diketahui Sirajuddin Mahmud digugat seorang model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana.

Dilansir dari Kompas.com, Sirajuddin digugat karena dituduh telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan menghamili Veranosiliyana.

Gugatan dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr itu telah terdaftar sejak 20 Juni lalu di Pengadilan Negeri Cikarang.

Dalam hal ini Veranosiliyana mengaku sudah melahirkan anak dari hubungannya dengan Sirajuddin.

Oleh karena itu, Vera mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang agar anaknya diakui oleh suami Zaskia Gotik.

“Menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung/ anak biologis tergugat dan tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint," bunyi petitum yang terlihat di laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Cikarang.

Baca Juga: Makin Tua Makin Jadi, Wulan Guritno Bikin Heboh Berbikini Pamer Tubuh Mulus di Kolam Renang, Komika Marshel Widianto Sampai Soroti Bagian Ini!