Find Us On Social Media :

'Aku Suka Banget', Video Intim Dengan Gisel Bocor, Nobu Tak Sungkan Ngaku Kesengsem dengan Artis yang Kerap Jadi Bintang Film Dewasa Ini

By Luvy Octaviani, Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:01 WIB

Gisel dan Michael Yukinobu Defretes

Gridpop.ID - Masih ingat Michael Yukinobu Defretes?Ya, Michael Yukinobu Defretes alias Nobu ini sempat menjadi sorotan di Indonesia setelah video intimnya dengan artis cantik Gisella Anastasia alias Gisel bocor.Diketahui, Nobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka setelah terbukti keduanya sebagai pemeran video intim tersebut.Dilansir dari laman kompas.com, Nobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video konten dewasa pada 29 Desember 2020. Polisi menyebutkan, keduanya mengakui bahwa mereka merupakan pemeran di dalam video syur tersebut. Berdasarkan pengakuan keduanya, video itu dibuat di salah satu hotel di daerah Medan, Sumatera Utara, pada 2017.Nobu dan Gisel dikenakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Setelah kasus video intimnya dengan Gisel disorot, Nobu pun wara-wiri diundang ke stasiun televisi dan channel artis.Salah satu yang mengundang Nobu adala Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Baca Juga: Beda Keterangan Orangtua Kopda Muslimin, Anaknya Disebut Kelelahan Bukan Bunuh Diri, Polisi Justru Temukan Bukti Ini!