Find Us On Social Media :

Langganan Nyanyi di Istana Negara, Yuni Shara Akui Pernah Dibuat Tegang Nyanyi di Depan Presiden Soeharto, Ungkap Ada Kejadian Fatal Ini saat Tampil: Ngapunten Bapak, Saya Nggak Tahu

By Lina Sofia, Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:32 WIB

Yuni Shara ceritakan pengalamannya yang pernah tidak sengaja nyanyi pakai baju terbuka di hadapan Presiden Soeharto

GridPop.ID - Bagi seorang diva sekelas Yuni Shara yang sudah melalang melintang di dunia tarik suara, tampil bernyanyi di hadapan orang-orang penting adalah hal biasa. 

Kakak Krisdayanti ini bagikan cerita bahwa ia kerap diundang di Istana negara untuk tampil bernyanyi di hadapan seluruh Presiden RI kecuali di era Presiden RI Pertama Sukarno sebab saat itu ia belum lahir.

Cerita Yuni Shara soal pengalamannya zaman dahulu saat menjadi penyanyi di Istana Negara pun jadi sorotan. 

Bahkan ada satu momen Yuni Shara salah kostum saat ia diundang untuk bernyanyi di Istana Negara saat kepemimpinan Presiden Soeharto.

Yuni Shara pun langsung menyetujui undangan nyanyi di hadapan Presiden Soeharto.

Dilansir oleh GridHot.ID dari YouTube TonightShowNet, Rabu (27/7/2022) menurut Yuni Shara, tampil di Istana Negara selalu membuat dirinya gugup dan suasana lebih tegang.

Hal ini lantaran ada beberapa aturan yang sangat jauh berbeda saat tampil di panggung biasa.

"Sebenarnya nyanyi di Istana Negara itu lebih tegang. Gak boleh ini itu, gak boleh ngomong dan kalau misalnya mau cut, kita harus nge cut satu penyanyi gimana caranya biar gak tersinggung," jelas Yuni Shara.

Vincent selaku pembawa acara Tonight Show pun penasaran era Presiden Indonesia yang ke berapa paling sulit dan tegang menurut Yuni Shara.

Baca Juga: Meski Sandang Gelar Diva Tanah Air, Yuni Shara Tak Gengsi Kenakan Pakaian Hasil Permak Tukang Keliling, Kakak KD: Udah Langganan

"Paling tegang zaman siapa mbak? Pak Soeharto?" tanya Vincent.

Yuni Shara pun menjelaskan bahwa di era Presiden Soeharto, dirinya kerap diundang untuk tampil di Istana Negara.