Find Us On Social Media :

Kecil-kecil Cabe Rawit! Arsy Hermansyah Berhasil Sabet 14 Medali pada Ajang WCOPA di AS, Anak Ashanty Ini Sampai di Kontrak Produser Amerika hingga Dibuatkan Single

By Lina Sofia, Senin, 1 Agustus 2022 | 07:33 WIB

Arsy bawa pulang total 14 medali dari ajang World Championships of Performing Arts di Amerika.

GridPop.ID - Anak pasangan artis Ashanty dan Anang HermansyahArsy Hermansyah berhasil menjadi juara umum di ajang bakat international.

Tak main-main Arsy yang masih berusia 7 tahun ini berhasil membawa pulang 14 penghargaan di ajang bergengsi  World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022.

Kabar bahagia tersebut dibagikan akun Ashanty, @ashanty_ash pada Minggu (31/7/2022).

Dilansir dari Tribun Seleb, di usia Arsy yang masih 7 tahun ia menjadi juara umum (overall winner) di kategori usia 5-10 tahun di ajang bergengsi tersebut.

Dalam ajang bakat WCOPA, Arsy disebutkan membawa enam genre lagu.

Dan sebelumnya, Arsy juga masuk kategori junior Awards di delapan lagu yang dinyanyikan.

Dengan rincian enam medali emas dan dua medali perak, sehingga dalam ajang WCOPA, Arsy berhasil membawa pulang 14 penghargaan.

Potret Arsy mengalungkan medali dan membawa bendera Merah Putih juga diabadikan dalam postingan tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah.

Baca Juga: Ashanty Bukan Istri Baik-baik? Sudah Dapat Suami Setia dan Tidak Main Tangan, Ibunda Arsy Malah Duakan Anang Hermansyah dengan Sosok Ini!

Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun ini menang di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan.

dapat 6 medali emas dan 2 medali perak. Dan yg paling utama dan membanggakan,