Find Us On Social Media :

Buang Ego Ingin Lahiran Normal Usai Ketuban Habis, Ria Ricis Ungkap Penyesalan hingga Bersalah Bayinya Kering Kerontang: Aku Egois Banget

By Veronica S, Senin, 1 Agustus 2022 | 13:32 WIB

Kolase foto Ria Ricis dan Teuku Ryan.

GridPop.ID - Artis sekaligus Youtuber Ria Ricis sempat mengutarakan keinginan untuk melahirkan anak pertama secara pervaginam atau normal.

Namun karena kondisi air ketuban yang berkurang, Ria Ricis melahirkan secara caesar.

Setelah mengesampingkan ego melahirkan normal dan akhirnya melahirkan secara caesar, Ria Ricis mengungkapkan permintaan maaf hingga penyesalan.

Diketahui Ria Ricis melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika Bintaro pada Selasa (26/7/2022) pukul 08.26 WIB.

"Jujur, sebelum jam 8, tindakan kita masih ikhtiar untuk turun panggul, 'ayo kontraksi'. Ternyata, Allah berkehendak lain, air ketuban berkurang," ujar Ria Ricis dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (27/7/2022).

Dilansir dari Kompas.com, oleh karena itu, empat dokter yang menangani Ria Ricis menyarankannya untuk melahirkan secara caesar.

"Bayi mungkin sudah enggak nyaman. Jadi harus tindakan operasi jam 8.00," ucap Ria Ricis.

"Alhamdulillah, kemarin kita baru kehadiran, melahirkan anak pertama kita, perempuan pada Selasa pukul 08.26 WIB dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 centimeter," ucap Teuku Ryan soal anaknya.

Baru-baru ini, Ria Ricis menceritakan kembali proses kelahiran anak pertamanya.

Baca Juga: Tak Betah Hidup pada Hubungan Toxic dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Bantah Tak Bisa Move On: Jangan Bersilat Lidah!