Find Us On Social Media :

Mengenal Lebih Jauh Sosok Unik dan Eksentrik Lania Fira, Aktris Baru Pemain Film 'Romantik Problematik' Tenyata Kerap Lakoni Hobi Ekstrem Ini!

By Lina Sofia, Senin, 1 Agustus 2022 | 16:02 WIB

Lania Fira bicara soal aktingnya dengan Ariel NOAH

GridPop.ID - Berkat bakat akting yang dimilikinya, Lania Fira kini dipercaya untuk terlibat di sebuah projek film terbarunya yakni Romantik Problematik.

Tak hanya berbakar di dunia akting, Lania Fira ternyata punya hobi berkegiatan ekstrem ini.

Film Romantik Problematik yang tayang Agustus 2022, Lania Fira beradu akting dengan aktor Bisma Karisma.

Mengutip dari Tribunnewswiki.com, Romantik Problematik berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga.

Kesetiaan dan rasa menerima membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, namun berujung pada hal yang tak diduga-duga.

Dalam film ini, Bisma Karisma berperan sebagai Ricky, sedangkan Lania Fira berperan sebagai Alisha.

Sebelum menyaksikan akting Lania Fira di Romantik Problematik, yuk kenali lebih jauh tentang Lania Fira dilansir dari Tribun Seleb.

1. Cantik tapi jagoan

Sosok Lania Fira yang terlihat menarik dan cantik, ternyata tak membuatnya jauh dari hal-hal yang menantang. Lania Fira hobi motoran dan jago dalam hal bela diri. 

Baca Juga: Biodata Artis Lania Fira, Aktris Cantik yang Pernah Digosipkan dengan Ariel Noah, Kini Perankan Alyssa di Film 'Romantik Problematik'

2. Unik dan eksentrik

Kegiatan ekstrim membuatnya dikenal sebagai sosok unik dan eksentrik. Bahkan ia pernah jatuh dari motor, tapi itu tak membuatnya trauma mengendarai motor.