Find Us On Social Media :

Biodata Artis Alleia Anata Irham, Putri Vokalis Ariel NOAH yang Warisi Bakat sang Ayah, Miliki Suara Merdu Saat Nyanyikan Lagu Bahasa Inggris

By Luvy Octaviani, Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:01 WIB

Ariel Noah dan Alleia Anata Irham

GridPop.ID - Biodata artis Alleia Anata Irham memang banyak yang mencari.Pasti banyak yang penasaran tentang sosok putri Ariel NOAH, sehingga biodata artis Alleia Anata Irham banyak dicari.Nah, langsung saja inilah biodata artis Alleia Anata Irham yang ternyata juga warisi suara merdu sang ayah.Dilansir dari laman tribunnewswiki.com, Alleia Anata Irham atau akrab disapa Allea adalah putri vokalis band Noah, Ariel.Allea lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2005 dan menganut agama Islam. Kehidupan PribadiAllea adalah anak Nazril Irham (Ariel Noah) dan Sarah Amalia.Saat usianya menginjak usia tiga tahun, kedua orang tuanya berpisah.Allea tinggal bersama dengan sang ibu di Bandung. Namun, ia juga kerap bertemu dengan sang ayah.Ia memiliki hobi kuliner dan bertamasya ke berbagai tempat.

Baca Juga: Kondisi Terkini Rumah Irjen Ferdy Sambo Usai Diamankan ke Mako Brimob, Terlihat Sepi dan Dijaga Ketat, Akes Masuk Cuma Buat Orang-orang Ini!