Find Us On Social Media :

PERINGATAN Adik Nathalie Holscher Jika Sampai Rujuk, Minta Kakaknya Lebih Banyak Sabar Jika Balikan dengan Sule Gegara Ini

By Luvy Octaviani, Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Nathalie Holscher dan 2 adiknya, Sule

GridPop.ID - Pernikahan Sule dan Nathalie Holascher nampaknya sudah tak bisa diselamatkan lagi.Dilansir dari laman kompas.com, saat menjalani mediasi selama satu jam di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (20/7/2022), Nathalie Holscher mengaku bahwa ia tetap ingin bercerai dengan Sule. “Dari mediasi kita sudah ngobrol dan sudah kesepakatan, kita pisah,” kata Nathalie Holscher usai mediasi. Disinggung mengenai alasannya tetap ingin bercerai dari Sule, Nathalie Holscher mengatakan, hal itu tak pantas untuk diumbar ke publik. “Karena kita sudah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi mediasinya (hasilnya) pisah,” tutur Nathalie Holscher.“Ada (pertimbangan) cuma aku enggak bisa ceritain ke kalian karena, jangan aku enggak mau menjatuhkan orang,” kata Nathalie lagi.Sementara itu, sidang lanjutan perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule digelar pada Rabu (3/8/2022) lalu.Baik Nathalie Holscher maupun Sule pun kompak tidak menghadiri sidang itu.Sidang lanjutan itu pun beragendakan keterangan saksi dari pihak Nathalie Holscher sebagai pihak penggugat.

Baca Juga: Karier Bapaknya Moncer hingga Punya Kekayaan Tembus Rp 90 Miliar, Intip Ketampanan Anak Artis yang Jadi Pejabat Ini Berwajah Bule Bak Punya Darah Blasteran, Ayu Ting Ting Sampai Kesengsem!