Find Us On Social Media :

Mencla-mencle! Ngakunya Tak Fokus dengan Banding Hak Asuh Gala Sky, Nyatanya Doddy Sudrajat Bakal Lakukan Hal Ini Demi sang Cucu: Masih Ada Peluang

By Ekawati Tyas, Senin, 8 Agustus 2022 | 20:42 WIB

Doddy Sudrajat

GridPop.ID - Keinginan Doddy Sudrajat untuk merebut hak asuh anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky ditolak oleh pengadilan.

Imbas banding hak asuh Gala Sky yang ditolak tersebut, Doddy Sudrajat bakal menempuh langkah hukum.

Melansir Tribun Wow, Doddy Sudrajat bak tak ada lelahnya mengambil sang cucu dari tangan besannya, Faisal.

Sayangnya, keinginan tersebut bak tak direstui Sang Maha Pencipta.

Pasalnya, berbagai cara yang ditempuh ayah Mayang agar dapat mengasuh Gala selalu gagal.

Kendati demikian, Doddy berujar bahwa akan ada langkah hukum yang ditempuhnya seusia pengadilan menolak banding hak asuh Gala.

Hanya saja ia enggan membocorkan langkah yang akan ditempuh.

Ia terlebih dulu akan melakukan konsultasi dengan tim hukumnya, yakni Djamaludin Koedoeboen, Milano Lubis, dan Prof Bambang.

"Minggu depan mau ketemu Bang Djamal, Bang Milano, Profesor Bambang.

Baca Juga: Aksi Doddy Sudrajat Sulit Temui Gala Sky Disebut Banjir Simpati Terlebih Saat Momen Ultah sang Cucu, Ayah Vanessa Angel Bandingkan Saat Vanessa Angel Masih Ada: Mereka Kasihan Sama Daddy

Kita juga meeting langkah-langkah apa selanjutnya kita akan ambil, daddy belum bisa kasih informasi apapun atau memberikan tanggapan atas keputusan yang sudah ditetapkan," ungkap Doddy Sudrajat.

"Ada langkah hukum, kan masih ada kesempatan peluang untuk banding lagi ke MA, daddy belum tahu kita akan bicara dulu ke tim lawyer."