Find Us On Social Media :

Tak Hanya Ferdy Sambo, Polisi Temukan Sidik Jari dan DNA Sosok Tak Terduga Ini di TKP Kematian Brigadir J

By Andriana Oky, Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:02 WIB

Irjen Ferdy Sambo (kiri) ditetapkan sebagai tersangak dalam kasus kematian Brigadir J (kanan)

GridPop.ID - Penyelidikan kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat kini memasuki babak baru.

Tersangka pembunuhan Brigadir J kembali bertambah satu orang, yakni mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Sebelumnya sudah ada tiga tersangka yakni Bharada Richard Eliezer, ajudan istri Sambo Brigadir Ricky, dan KM yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komjen Agus Andrianto menerangkan pihaknya menemukan lima sidik jadi dan DNA di lokasi tewasnya Brigadir J.

Temuan sidik jari dan DNA itu menjadi tanda awal bagi Timsus (Tim Khusus) yang dibentuk Kapolri untuk melakukan penyidikan.

Dari lima pemiliki sidik jari terserbut, ada milik Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Chandrawati.

“Ada Ibu Putri, ada Pak Sambo, ada Kuat, ada Ricky dan Richard serta korban Yosua,” kata Agus dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Temuan sidik jari dan DNA itu didapatkan dari hasil olah TKP di sejumlah lokasi yang berhubungan dengan kematian Brigadir J

Tim khusus dibentuk oleh Kapolri berangkat dari laporan keluarga Brigadir J yang menemukan kejanggalan dalam kematian putra mereka.

Baca Juga: Di Foto Tampak Cantik Bak Artis, Kuasa Hukum Brigadir J Curigai Sosok Istri Ferdy Sambo yang Tampil di Hadapan Publik Lebih Mirip Pengacara Sarmauli Simangunsong: Saya Yakin Bukan Istrinya