Find Us On Social Media :

Pantes Raffi Ahmad Mau Bantu Lunasi Cicilan di RSJ Amerika, Terungkap Hubungan Suami Nagita Slavina dan Marshanda Sedari Kecil

By Luvy Octaviani, Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:21 WIB

Marshanda terharu Raffi Ahmad akan bantu bayar cicilan di RSJ Amerika

GridPop.ID - Marashanda kini mengungkapkan klarifikasinya karena dulu sempat dikabarkan hilang di  Los Angeles, Amerika Serikat.Diketahui, kabar hilangnya Marshanda muncul setelah viral unggahan Instagram Story Sheila Salsabila, sahabat Marshanda.Tapi kabar itu akhirnya diluruskan oleh Marshanda melalui channel YouTube-nya Marshed seperti dikutip dari laman kompas.com. "Tanggal 27 Juni gue main, jadi Airbnb gue di daerah pantai namanya Venice beach, gue main lah ke pantai, gue tinggalin semua handphone di Airbnb, karena gue enggak mau di trace, gue pengin me time," ujarnya. "Di situ Sheila itu nelponin gue sampai tujuh kali, terus dia panic attack karena gue enggak bisa ditemuin, dia ngelaporin gue ke 911," lanjutnya.Marshanda yang pergi ke pantai selama dua jam, akhirnya kembali ke penginapannya. Hanya saja karena softlense yang dia pakai terkena air pantai, pandangan Marshanda menjadi kabur dan sempat bingung menemukan tempat dia menginap, meskipun jaraknya dekat dengan pantai. Bingung dengan arah, Marshanda akhirnya kembali ke pantai dan meminta bantuan orang untuk menunjukkan arah ke tempat penginapannya. Tapi saat itu lah tiba-tiba muncul ambulans, tidak hanya satu tapi ada dua. "Pertama ambulans, kedua ambulans 911, yang ujung-ujungnya adalah rumah sakit jiwa, mental health facility," ucap Marshanda.

Baca Juga: Dulu Disia-siakan Mantan Suami karena Lebih Pilih Pelakor, Nasib Artis yang Jadi Pejabat Ini Kini Berubah Drastis Semakin Glamor dengan Aset Miliaran Rupiah, Intip Penampilannya yang Manglingi!