Find Us On Social Media :

'Rasanya Mau Mati' Tubuhnya Jadi Tontonan Se-Indonesia Usai Video Panasnya Bocor, Artis Ini Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Banjir Hinaan, Nasibnya Kini di Luar Dugaan

By Luvy Octaviani, Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:40 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Tahun 2010 silam menjadi tahun terkelam bagi artis ini.Bakan, artis ini mengakui jika dirinya sempat ingin bunuh diri karena banjir hinaan.Ya, artis ini ingin mengakhiri hidupnya usai video panasnya dengan sang kekasih bocor ke publik.Dengan bocornya hal itu, artis ini tak kuasa menahan malu dan kesedihan karena aibnya terbongkar.Ya, artis ini adalah Luna Maya.Kepada Eko Patrio, Luna Maya mengaku sangat bersyukur bisa melewati ujian hidup berat tersebut. Pasalnya, Luna Maya sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya karena masalah tersebut. "Oh waktu itu rasanya mau mati banget?" tanya Eko Patrio. "Rasanya mau mati. Sebenarnya rasanya mau mati itu bukan karena kita putus asa ya, tapi karena dihina-hina, dibully, dianggap nothing lah," jawab Luna Maya seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube Sikopat Channel, Rabu (7/10/2020).

Saat itu, Luna Maya merasa kehadirannya di dunia sudah tak berarti karena orang-orang hanya bisa menghina dan merendahkan dirinya. "Kita sempat mikir, 'ini kalau orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue enggak ada aja kali ya?' Biar hidup orang tenang, gitu," kata Luna Maya.

Baca Juga: Manfaatkan Jabatannya, Begini Skenario yang Disusun Ferdy Sambo Secara Apik, Peran ke-4 Tersangka Terbongkar Karena Ini!