Find Us On Social Media :

Bukti Kisah Segi Empat Ferdy Sambo? Ketua RT Bongkar Kejanggalan Isi Rumah Pribadi Kadiv Propam Nonaktif, Mengherankan Banget!

By Arif B, Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Kejanggalan isi rumah pribadi Kadiv Propam nonaktif Ferdy Sambo

GridPop.ID - Meski Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai otak pembunuhan Brigadir J, namun motifnya masih menjadi misteri.

Ada desas-desus yang menyebut pemicunya adalah kisah cinta segi empat Ferdy Sambo.

Polisi pun terus melakukan penyelidikan, termasuk mencari barang bukti di rumah pribadi Ferdy Sambo di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dengan ditemani Ketua RT setempat, Ahmad Nurzaman, penggeledahan dilakukan pada Selasa (9/8) sore hingga malam.

Ahmad Nurzaman pun mengaku terkejut melihat kondisi di dalam rumah itu.

Menurut Nurzaman, penggeledahan di rumah Irjen Ferdy Sambo itu berlangsung selama empat jam.

Adalah penyidik dari Tim Khusus atau Timsus Polri dengan dikawal anggota Brimob bersenjata lengkap yang melakukan penggeledahan tersebut.

Para penyidik kepolisian, ungkap Nurzaman, memeriksa seluruh ruangan yang ada di rumah Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu.

Menurut Nurzaman, Irjen Ferdy Sambo dan keluarga merupakan warganya yang terbilang 'eksklusif'.

Baca Juga: 'Yang Tukang Ancam Belum', Kuasa Hukum Brigadir J Tak Puas Meski Kini Ferdy Sambo Sudah Ditetapkan sebagai Tersangka, Sebut Masih Ada Satu Orang Lagi yang Diduga Terlibat, Siapa?

Sebab, lanjut dia, selama tinggal di sana, Irjen Ferdy Sambo tidak pernah melapor atau mendatanginya

"Mereka ini eksklusif sifatnya. Karena yang punya rumah ini enggak pernah laporan ke RT. Yang jual rumah juga, habis dia menjual rumah, enggak permisi lagi sama RT, enggak dikasih tahu siapa yang beli," katanya, dikutip dari Tribun Medan, Rabu (10/8).