Find Us On Social Media :

GEMPAR! Sosok Ini Bongkar Motif Ferdy Sambo Habisi Nyawa Brigadir J, Mulai dari Permasalahan Wanita hingga Bisnis Sabu dan Judi, Begini Kata Polri

By Ekawati Tyas, Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:02 WIB

Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat

GridPop.ID - Polri belum juga mengumumkan motif Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J.

Kendati demikian, Polri berjanji akan menyampaikan hasil pendalaman kasus penembakan Bigadir J.

Melansir Kompas.com, hal itu disampaikan oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo.

"Kalau (pendalaman) sudah selesai, akan disampaikan," ujar Dedi saat dimintai konfirmasi Kompas.com, Rabu (10/8/2022).

Terkait pernyataan Menko Polhukam, Mahfud MD yang menyebut bahwa motif Ferdy Sambo sensitif dan hanya boleh didengar oleh orang dewasa juga masih didalami pihaknya.

"Masih didalami semua oleh penyidik terkait hal tersebut," ucap Dedi.

Kendati demikian, Kamaruddin Simanjuntak yang tak lain adalah kuasa hukum keluarga Brigadir J mengaku telah mengantongi informasi terkait sejumlah dugaan motif pembunuhan terhadap sang klien yang didalangi Ferdy Sambo.

Melansir Tribun Jakarta, dugaan itu mulai dari Brigadir J yang membocorkan perselingkuhan Ferdy Sambo pada Putri Candrawathi hingga bisnis sabu dan judi.

"Jadi, motifnya dendam, karena diduga almarhum membocorkan perselingkuhan Ferdy Sambo dengan wanita lain, ke Ibu PC.

Lalu motif kedua karena skuat lama ini merasa iri dengan Yosua, karena lebih disayang Ibu PC," kata Kamaruddin, Rabu (10/8/2022).

Diakui Kamaruddin, dugaan adanya motif dendam perselingkuhan Ferdy Sambo ini diketahui dari keterangan Vera Simanjuntak yang merupakan kekasih Brigadir J.

Baca Juga: Ikut Geledah Rumah Jendral Bintang 2, Ketua RT Soroti Kondisi Putri Candrawathi saat Dimintai Keterangan: Susah