Find Us On Social Media :

Tips Hidup Tingkatkan Gairah Seksual Bagi Pasutri, Berikut Pengertian dan Manfaat Posisi Lotus Saat Bercinta, Salah Satunya Dapat Menambah Keintiman

By Ekawati Tyas, Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:32 WIB

Ilustrasi berhubungan suami istri

GridPop.ID - Posisi bercinta dengan pasangan beragam jenisnya.

Tapi, ada satu jenis posisi berhubungan seks yang mampu meningkatkan keintiman dengan pasangan, yaitu posisi lotus.

Sebelum mengulik soal tips hidup bagi pasutri tentang posisi lotus saat bercinta, sebenarnya ada sejumlah posisi hubungan seks yang meningkatkan gairah seksual.

Mengutip GridHealth.ID, setidaknya ada 4 gaya bercinta yang mampu menghilangkan stres, yaitu spooning, missionary, lotus, dan berdiri.

Melansir Kompas.com, posisi lotus yakni dilakukan dengan cara salah satu pasangan duduk bersila dan yang satu mengangkangi sekaligus berhadapan.

Posisi lotus dapat dikatakan mirip dengan gaya 'cowgirl', tapi dalam keadaan duduk tegak.

"Konfigurasi ini membuat dua tubuh yang saling berhadapan menempel erat, yang bisa menjadi intim, manis, dan seksi," kata seksolog Good Vibrations, Carol Queen, Ph.D.

Pengertian Posisi Lotus

Posisi lotus merupakan istilah modern untuk posisi seks tantra yang paling terkenal, yaitu yab-yum.

Lotus yang artinya teratai dipilih lantaran lebih nyaman dikatakan, selain itu juga akrab di telinga umum.

Akan tetapi, inti dari posisi berhubungan seks satu ini bukan hanya tentang aktivitas seksual saja, tapi juga bagaimana ketika bersentuhan fisik dalam keadaan tersebut.

Baca Juga: 'Tiap Berhubungan Suami Istri Beda Feelnya', Venna Melinda Bongkar Rahasia Organ Kewanitaannya Bisa Lentur, Urusan Ranjang dengan Ferry Irawan Dibongkar