Find Us On Social Media :

HEBOH Foto Syur Tersebar Gegara Ulah Mantan, Wanita Ini Bak Kena Karma Usai Selingkuhi Suami Setelah 20 Tahun Nikah, Begini Ending Nasibnya

By Luvy Octaviani, Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:00 WIB

ilustrasi foto syur oknum polwan

GridPop.ID - Perselingkuhan memang tak seharusnya dilakukan apalagi setelah menikah.Pasalnya, perselingkuhan bisa menjadi salah satu pemicu hancurnya rumah tangga.Dilansir oleh kompas.com dari Healthline, faktor situasional dan peluang menjadi salah satu pemicu perselingkuhan.Jika ada kesempatan untuk menipu dan memanipulasi, seseorang juga bisa melakukan tindakan pengkhianatan. Misalnya, saat lawan jenisnya sering bertemu dan melakukan proyek bersama secara intens. Ini juga membuka peluang untuk berselingkuh jika keduanya mengungkapkan minat dan ketertarikan.Kisah perselingkuhan dialami oleh pasangan ini.Bahkanm wanita ini bak mendapatkan karma setelah menyelingkuhi suaminya.Bagaimana kisahnya?Seorang wanita sangat menyesali perbuatannya karena sudah mengkhianati sang suami.Ia diam-diam selingkuh dengan pria lain hanya karena merasa bosan dalam pernikahannya.

Baca Juga: Tips Hidup Sehat Tanpa Penyakit Hati, Deretan Makanan Ini Ampuh Lindungi Kesehatan Organ Penting Ini, Apa Saja?