Find Us On Social Media :

Kasus Brigadir J Paling Drama dan Banyak Plot Twist daripada Sinetron, Najwa Shihab Sampai Geleng-geleng: Ramai-ramai Bohongi Kita untuk Tutup Kejahatan!

By Arif B, Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:32 WIB

Najwa Shihab buka suara komentari kasus Brigadir J

GridPop.ID - Sudah sebulan lebih kasus kematian Brigadir J bergulir.

Meski sudah ada empat tersangka yang ditetapkan, namun motif pembunuhan yang direncanakan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo masih tanda tanya.

Presenter Najwa Shihab pun ikut menyoroti kasus kematian Brigadir J yang disebut paling banyak drama dan plot twist daripada sinetron Indoneisa.

Pasalnya, kasus ini menyeret banyak orang di kepolisian.

"Merencanakan pembunuhan terhadapa anak buahnya yang sudah dua setengah tahun berada di lingkaran terdekatnya.

Polisi juga dan kemudian beramai-ramai menutupi kasus ini sampai ada 31 orang loh sejauh ini.

31 aparat penegak hukum yang sekarang diperiksa kode etik maupun kemungkinan kena pidana, karena ramai-ramai membohongi kita untuk menutupi kejahatan," kata Najwa Shihab dikutip dari GridHot.ID, Selasa (16/8/2022).

Najwa Shihab pun kemudian menaruh perhatian pada kasus-kasus orang kecil yang urgensi keadilannya tidak dianggap.

"Yang diujung sana, yang di Sulawesi Selatan, di tempat terpencil, yang di Pulau Sabu, yang di Minahasa, yang diangap enggak penting karena orang kecil.

Baca Juga: Najwa Shihab Sindir Brotoseno yang Masih Aktif di Kesatuan Polri Padahal Sempat Tersandung Kasus Korupsi, Tata Janeeta Mendadak Singgung Soal Cobaan: Akan Indah Pada Waktunya

Kalau yang di Jakarta dengan sebegitu menterengnya saja dibegitukan, gimana yang kecil-kecil," beber Najwa Shihab lebih lanjut.

Terkait tanggapan Najwa Shihab ini, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar pada akun Instagram Najwa Shihab.