Find Us On Social Media :

Tak Bisa Tahan Haru Lihat Penampilan Farel Prayoga di Istana Negara, Abah Lala Pencipta Lagu 'Ojo Dibandingke' Beri Pesan Menyentuh, Ini Isinya!

By Arif B, Jumat, 19 Agustus 2022 | 05:32 WIB

Reaksi Abah Lala (kiri) lagu 'Ojo Dibandingke' dibawakan oleh Farel Prayoga (kanan) saat HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022)

GridPop.ID - Sosok pengamen cilik Farel Prayoga tengah jadi sorotan usai meng-cover lagu 'Ojo Dibandingke' ciptaan Abah Lala.

Bahkan, Farel Prayoga baru saja menampilkannya dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara.

Mengetahui hal ini, Abah Lala pun tidak bisa menahan haru.

Melansir dari Kompas.com, dalam unggahannya di akun Instagram @abahlalareal, Abah Lala terlihat meneteskan air mata.

Ia mengaku bangga lagunya bisa dinikmati pejabat dan tamu undangan di Istana Negara.

"Alhamdulillah ikut bangga dan bersyukur," tulisnya.

Abah Lala pun mengucapkan terimakasih pada Farel yang telah membawakan lagu ini kembali.

"Terima kasih dek @FarelPrayogaOfficial sudah membawakan lagu saya ke Istana Merdeka di hari Kemerdekaan Indonesia," imbuhnya.

Tak lama menonton penampilan Farel, Abah Lala tampak menutup mata dan menangis.

Baca Juga: Bikin Satu Istana Bergoyang! Ini Sosok Farel Prayoga Penyanyi Cilik yang Nyanyikan Lagu 'Ojo Dibandingke' di Hadapan Presiden Jokowi, Dulunya Pengamen Jalanan

"Alhamdulillah hirobbil alamin, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, lagu saya yang berjudul "Ojo Dibandingke" dinyanyikan di Istana Negara, spesial di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Abah dalam video tersebut.

"Disaksikan banyak warga Indonesia dan mungkin dari mana saja. Saya melu (ikut) bangga, melu seneng, men (biar) semangat untuk Indonesia," sambungnya.