Find Us On Social Media :

Tak Heran BB Nggak Turun-turun, Begini Tips Hidup Agar Berat Badan Ideal, Mulai Sekarang Lakukan Olahraga Pada Jam Ini Biar Nggak Nyesel

By Luvy Octaviani, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:32 WIB

Ilustrasi berat badan naik

GridPop.ID - Tips hidup agar berat badan ideal ini pasti banyak yang mencari.Tips hidup agar berat badan ideal ini juga bisa menjawab kenapa BB kalian nggak turun-turun.Lakukan olah raga pada jam ini ternyata bisa menjadi tips hidup agar berat badan ideal.Apakah Anda sudah berolahraga dengan sungguh-sungguh namun tidak kunjung mendapatkan berat badan ideal yang diinginkan? Bisa jadi jam olahraga yang Anda pilih tidak tepat. Ternyata menurut Medical News Today, ada jam-jam tertentu yang merupakan jam paling efektif untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya itu saja, jenis kelamin juga akan menentukan hasil akhir dari olahraga di jam tertentu yang dilakukan.Dilansir dari laman kompas.com, WebMD juga menjelaskan bahwa hasil dari olahraga yang dilakukan di pagi hari dan di siang atau malam hari akan berbeda. WebMD menambahkan bahwa wanita yang melakukan olahraga di pagi hari bisa menurunkan berat badan lebih baik dan yang melakukan olahraga di siang dan malam hari bisa menguatkan bagian atas tubuh dan menambah kekuatan.

Sedangkan untuk laki-laki, tidak ada perbedaan yang signifikan dari melakukan olahraga di pagi atau siang dan malam hari. Meskipun begitu, WebMD menambahkan bahwa laki-laki yang melakukan olahraga di siang atau malam hari bisa menurunkan tekanan darah.

Baca Juga: Tips Hidup Hemat, Begini Cara Pakai Gas Elpiji Agar Tidak Boros, Dijamin Irit Uang Belanja Sampai 60 Persen!