Find Us On Social Media :

Bakal Segera Mantu, Hotman Paris Bahagia Putranya Lamaran di Bali, Inilah Sosok Fritz Hutapea yang Langkahi Kakaknya Bakal Lebih Dulu Lepas Lajang

By Luvy Octaviani, Senin, 22 Agustus 2022 | 08:31 WIB

Hotman Paris Hutapea dan Fritz Hutapea

GridPop.ID - Hotman Paris baru-baru ini mengungkapkan kebahagiaannya.Pasalnya putra bungsunya yakni Fritz Hutapea bakal segera melepas status lajangnya setelah melamar pujaan hati di Bali.Dilansir dari laman Grid.ID, kabar itu disampaikan langsung oleh Hotman Paris saat ditemui di Kuningan, Sabtu (20/8/2022)."Yang bungsu mau nikah. Kemarin pas ke Bali sama istri tanggal 14 saya sekaligus acara lamaran, kebetulan tinggal di Bali," tutur Hotman Paris.Namun, untuk tanggal pernikahan Hotman belum bisa memberi tahu."Gak tau (nikahnya) tapi udah resmi, orang tuanya juga udah setuju," tambahnya.Untuk pesta pernikahan Hotman mengaku tak ikut campur.Sebab Fritz bukan sosok yang suka pamer. Jadi ia tak yakin kalau pesta pernikahan anaknya nanti bakal mewah."Liat nanti, anak gua gak mau pamer. Gua doang yang suka pamer," ujar Hotman.Dengan adanya acara lamaran Fritz menandakan kedua kakaknya dilangkahi.Kendati demikian, Hotman dan istri tak masalah karena sudah datang jodohnya. Selain itu ia juga senang karena sebentar lagi akan jadi kakek.

Baca Juga: Padahal Bisa untuk Lunasi Utang-utangnya, Bonge Malah Tolak Mentah-mentah Pemberian Uang Rp 1 Miliar dari Raffi Ahmad, Kenapa?