Find Us On Social Media :

Batal Jadi Besan, Keluarga Vera Simanjuntak Temui Keluarga Brigadir J Lakukan Tradisi Ini, Ibu Yosua Menangis Ingat Perjuangan Vera

By Andriana Oky, Senin, 22 Agustus 2022 | 13:03 WIB

Foto Pertemuan keluarga Vera Simanjuntak dan Keluarga Brigadir J.

GridPop.ID - Kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J meninggalkan duka mendalam di hati keluarganya dan juga sang kekasih.

Orang tua kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak mengunjungi kediaman keluarga Brigadir J pada Sabtu (20/8/2022).

Didampingi keluarga besar Kabupaten Merangin, keluarga Vera Simanjuntak mengunjungi orang tua Brigadir J untuk memberikan penghiburan.

"Iya penghiburan memberikan semangat, memberikan doa semoga apa yang sedang berjalan sekarang Tuhan yang meluruskan semuanya," ucap perwakilan Marga Simanjuntak, J Simanjuntak seperti yang dikutip dari GridHot.ID.

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengungkapkan terimakasih kepada orang tua Vera Simanjutak yang telah menyempatkan datang ke kediamannya di Sungai Bahar, Muaro Jambi, Jambi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan hula hula kami atau rombongan Simanjuntak yang datang dari Bangko Merangin," katanya.

Samuel menerangkan kedatangan orang tua Vera Simanjutak adalah bentuk salah satu adat istiadat Batak yang dilakukan ketika ada sesama orang Batak mengalami duka.

"Istilah tutur orang Batak itu kita adalah borunya, jadi datang orang itu bawa kata Penghiburan dan doa agar kami keluarga yang ada disini bisa tabah menghadapi permasalahn ini," ungkapnya.

Sementara ibu Vera Simanjutak mengucapkan duka dan berdoa agar keluarga Brigadir J diberi penghiburan.

Baca Juga: 'Semoga Akan Dapat Jodoh', Tangis Ibunda Brigadir J Pecah Kala Ingat Perjuangan Vera Simanjuntak Setia Menunggu Yosua, Berharap Dapat Jodoh Terbaik yang Dikirim Tuhan