Find Us On Social Media :

Biodata Artis Girl Group Kpop SECRET NUMBER yang Besok Bakal Manggung Pertama Kali di Jakarta, Ada Member Asal Indonesia

By Luvy Octaviani, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:33 WIB

Secret Number

GridPop.ID - Biodata artis satu ini pasti banyak yang mencari karena bakal manggung di Jakarta besok pada 28 Agustus 2022.Apalagi ada membernya yang berasal dari Indonesia, membuat banyak yang penasaran dengan biodata artis girl group kpop.Langsung saja, ini dia biodata artis girl group kpop SECRET NUMBER.Dilansir dari laman kompas.com, SECRET NUMBER adalah girl group Kpop dengan salah satu membernya berasal dari Indonesia, yaitu Dita Karang. SECRET NUMBER debut pada 19 Mei 2020 di bawah naungan Vine Entertainment.

Mulanya grup ini terdiri dari lima member, yakni Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise.

Namun, pada Oktober 2021, ditambahkan dua member, Zuu dan Minji. Pada Februari 2022, Denise keluar dari SECRET NUMBER karena kontraknya dengan agensi telah berakhir.SECRET NUMBER manggung pertama kali di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada 28 Agustus 2022 dalam KV Fest.Latar belakangVine Entertainment pertama kali mengunggah teaser perihal debut girl group baru mereka pada 17 Desember 2019. Awalnya, mereka dijadwalkan debut pada tanggal 26 Maret 2020.

Baca Juga: Miliki Leher Hitam yang Mengganggu? Simak Tips Hidup Memudarkan Leher yang Hitam Cukup dengan Bahan Alami Ini, Dijamin Ampuh Bikin Kulit Leher Cerah Seketika!