Find Us On Social Media :

Tak Pernah Tunjukkan Kisah Asmara dengan Lelaki hingga Diisukan Tak Doyan Cowok, Mita The Virgin Pilih Cuek karena Tak Terbukti, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman yang Diincar!

By Lina Sofia, Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:02 WIB

Mita The Virgin dinilai suka sesama jenis, ini reaksinya.

GridPop.ID - Mita The Virgin kembali menerima isu tak sedap terkait kabar dirinya dinilai suka sesama jenis atau tidak suka sama laki-laki.

Hal ini karena Mita The Virgin tidak pernah mengunggah foto asmara dengan lelaki, atau mengumumkan akan dinikahi pria pilihannya.

Mendengar kabar atau isu tentang dirinya yang diduga suka sesama jenis ini, begini rekasi Mita The Virgin.

"Tanggepan aku ya santai aja," kata Mita The Virgin dikutip dari Tribun Seleb ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dari awal aku nongol gosip begitu udah ada jadi aku biasa aja," tambahnya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu menilai tuduhan atau isu dirinya suka sesama jenis belum ada yang bisa membuktikannya.

"Selama ini kan alhamdulillah isu itu engga pernah kebukti. Jadi aku cuek aja, kayak angin lalu aja," ucapnya.

Selain tuduhan suka sesama jenis, penyanyi bernama lengkap Cameria Happy Paramita ini juga sering menerima komentar pedas warganet.

Hal ini terkait dari segi musik, penampilan, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Jarang Nongol di Layar Kaca, Mita The Virgin Sempat Kejutkan Publik degan Penampilan Barunya yang Berubah 360 Derajat, Tengok Gayanya yang Feminin dan Berambut Panjang

"Aku pribadi kalau diomongin engga engga dan masih baik baik aja ke akunya, cuekin aja," ungkap personil grup musik The Virgin itu.

Kekuatan mental Mita The Virgin diakuinya terbentuk selama belasan tahun berkarya baik bersama Dara, hingga project musik lainnya.

"Ya masih bertahan aja, trek record kita gak pernah aneh aneh. Jadi gosip diluar sana biar ilang aja dengan karya," ujar Mita The Virgin.