Find Us On Social Media :

Padahal Statusnya Sebagai Putri Orang Nomor Satu di Indonesia dan Istri Pejabat, Kahiyang Ayu Kepergok Masih Lakoni Profesi Ini Demi Kumpulkan Pundi-pundi Rupiah, Kekurangan Uang?

By Lina Sofia, Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:32 WIB

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

GridPop.ID - Sosok Kahiyang Ayu memang dikenal sebagai putri presiden Indonesia sekaligus istri Wali Kota Medan.

Meski berstatus mentereng, Kahiyang Ayu ternyata masih pontang-panting kerja keras demi kumpulkan pundi-pundi rupiah.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu sendiri merupakan seorang wanita muda yang berprestasi.

Bagaimana tidak? Ibu dua anak itu lulus dengan IPK cumlaude yang nyaris sempurna.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Ibunda Sedah Mirah Nasution itu berhasil menyelesaikan studi magister selama 23 bulan dan lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,90.

Ia menyelesaikan tesis dengan judul penelitian dengan judul "Analisis Strategi dan Daya Saing Perkebunan Tebu (Studi Kasus PTPN X Surabaya)".

Atas pencapaiannya, Kahiyang pun memberikan pesan khusus untuk generasi muda yang sedang mengutamakan pendidikannya.

“Untuk generasi muda jangan pernah berhenti untuk belajar dan tidak ada batasan usia untuk belajar,” pesan Kahiyang Ayu di sela-sela menjalani prosesi wisuda di kampus IPB, Bogor (25/9/2019) seperti dilansir laman resmi IPB.

Tidak mau diistimewakan selama menyusun tugas akhir, Kahiyang Ayu dibimbing oleh dua dosen pembimbing yakni Arief Daryanto dan Hendro Sasongko.

Sebagai dosen pembimbing, Arief Daryanto pun membeberkan sosok Kahiyang selama mengemban ilmu meraih gelar S2.

“Kahiyang Ayu yang saya kenal adalah seorang mahasiswa yang memiliki kreativitas dan komitmen tinggi, tepat waktu dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dengan kualitas yang sangat baik," ujarnya.

Baca Juga: Alhamdulillah Presiden Jokowi Nambah Cucu Laki-laki, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga dengan Lancar, Kaesang Beri Ucapan Tidak Terduga!