Find Us On Social Media :

Ramai Isu Sirajuddin Mahmud Main Ranjang dengan Inez Gonzales, Terkuak si Pengusaha Pernah Syok saat Baru Seminggu Nikahi Zaskia Gotik Gegara Hal Ini

By Ekawati Tyas, Jumat, 2 September 2022 | 14:22 WIB

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmdud

GridPop.ID - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sedang diuji.

Di tengah kehamilan kedua Zaskia Gotik, muncul wanita bernama Inez Gonzales yang mengaku memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud.

Melansir Grid.ID, Inez Gonzales yang merupakan model asal Yogyakarta menggugat suami Zaskia Gotik yang menurutnya lari dari tanggung jawab.

Ia meminta pengakuan anak dan menuntut tes DNA.

Inez Gonzales ingin anaknya yang bernama Maximilian Zoret Bregint diakui sebagai anak biologis Sirajuddin Mahmud.

Hal itu tercantum dalam petitum yang dilansir dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Cikarang, Kamis (14/7/2022).

"Menyatakan anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung atau anak biologis Tergugat dan Tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint," tulis point tersebut.

Lebih lanjut, Inez meminta Sirajuddin melakukan tes DNA guna membuktikan kebenaran terkait status darah dagingnya.

"Memerintahkan Tergugat dan Penggugat untuk melakukan tes DNA / deoxyribonucleic acid secara maternity dan/atau paternity untuk mengetahui identitas orang tua terhadap seorang anak dalam hal Tergugat tidak mengakui Maximilian Zorey Bregint sebagai anak biologis hasil hubungan antara Penggugat dengan Tergugat dalam Putusan Sela sebagaimana pasal 180 ayat (1) Het Herziene Inlandsch Reglement ("HIR") dan Pasal 191 ayat (1) Rechtsreglement voor de Buitengewesten ("RBg")," bunyi point gugatan selanjutnya.

Baca Juga: Terungkap Usia Anak yang Diduga Putra Kandung Sirajuddin Mahmud, Inez Gonzales Sempat Datangi Rumah Suami Zaskia Gotik tapi Endingnya Bikin Nyesek!

Pun Inez mencantumkan 4 aset dalam gugatannya.

Aset tersebut berupa ruko dan rumah. Ada satu ruko atas nama Sirajuddin Mahmud dengan luas 387 m2 di kawasan Gn. Samarinda, Balikpapan Utara.