Find Us On Social Media :

Bakal Bangun Apartemen di Atas Tanah Seluas 2 Hektar, Raffi Ahmad Buka Sayembara untuk Desain Bangunan, Ini Syarat Ikut dan Hadiahnya!

By Arif B, Minggu, 4 September 2022 | 20:31 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama rekannya, Loemongga Haoemasan, saat Grid.ID jumpai di Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2022).

GridPop.ID - Raffi Ahmad batal membangun tempat dugen di Andara.

Sebagai gantinya, Raffi Ahmad bakal membangun apartemen milenial sekelas daerah Senopati dan Kemang.

Raffi Ahmad sendiri bakal menggelar sayembara untuk desain bangunan.

Artis bertajuk Sultan Andara itu pun bakal mempersiapkan hadiah yang tidak main-main.

Tertarik ingin ikut?

Yuk, cari tahu dulu syaratnya!

Melansir dari Kompas.com, RANS Entertainment Group bersiap melakukan diversifikasi bisnis di sektor properti dengan mengumumkan rencana pembangunan apartemen.

Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Jumat (2/9/2022), pemilik sekaligus tokoh kunci RANS Entertainment Group Raffi Ahmad menuturkan, permintaan properti, khususnya hunian sangat tinggi.

Namun sayangnya, tingginya permintaan ini tidak dibarengi dengan pasokan memadai karena keterbatasan lahan yang mengakibatkan harganya terus melambung.

Baca Juga: Yang Selama Ini Tak Diketahui Publik Akhirnya Terkuak! Sosok Cinta Pertama Raffi Ahmad Miliki Paras Tak Kalah Cantik dari Nagita Slavina, Intip Potretnya

Raffi berkisah, saat dirinya membeli rumah di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, pada tahun 2010 harga tanahnya masih berkisar antara Rp 7 juta hingga Rp 10 juta per meter persegi.

"Sekarang, sudah tembus angka sekitar Rp 32,5 juta meter persegi," ucap dia.