Find Us On Social Media :

'Hubungan Mereka Suka Sama Suka', Kriminolog Ragu Putri Candrawathi Diperkosa Brigadir J, PC Diduga Bohong karena Takut Ferdy Sambo Marah!

By Arif B, Senin, 5 September 2022 | 21:02 WIB

Kriminolog ragu Putri Candrawathi diperkosa Brigadir J karena hubungan mereka konsensual.

GridPop.ID - Dugaan kekerasan seksual yang dilakukan Yosua atau Brigadir J ke Putri Candrawathi kembali menyeruak.

Komnas Perempuan menyebut kekerasan seksual yang duterima Putri Candrawathi berupa pemerkosaan pada Kamis, 7 Juli 2022 sore.

Namun hal ini justru diragukan oleh kandidat doktor bidang Kriminologi pada Australian National University, Leopold Sudaryono.

Leo justru menduga hubungan khusus antara Brigadir J dan istri Irjen Ferdy Sambo itu bersifat konsensual atau suka sama suka.

“Saya meyakini tidak ada kekerasan seksual oleh seorang brigadir ataupun pembantu terhadap Bu PC (Putri Candrawathi). Hubungan khusus yang ada bersifat konsensual,” katanya saat dihubungi Kompas.com, Minggu (4/9/2022).

Leo menilai kedekatan khusus itu terlihat saat Brigadir J meminta Putri agar memerintahkan ajudan Sambo lainnya, Brigadir Ricky Rizal, untuk mengembalikan senjatanya.

Diketahui, pasca-keributan di rumah singgah milik Sambo di Magelang, senjata Brigadir J disita oleh Brigadir Ricky.

Namun, karena takut Ferdy Sambo marah kalau tahu hubungan spesialnya dengan Brigadir J, maka Putri Candrawathi pun mengarang cerita.

“Namun karena kekhawatiran terhadap kemarahan FS (Ferdy Sambo) diakui sebagai pemaksaan,” ujar Leo.

Baca Juga: Beda Waktu Beda Nasib dengan Putri Candrawathi, Angelina Sondakh Beberkan Peran Kak Seto Perjuangkan Hak Keanu Massaid: Suara Tidak Didengarkan

Selain itu, seperti yang dilansir dari GridHot.ID, terungkap pula reka adegan saat Putri Candrawathi tertidur di sofa pada 4 Juli 2022 sampai dibopong Brigadir J.

Kala itu, Putri Candrawathi dikabarkan kelelahan setelah mempersiapkan perlengkapan sekolah anaknya seorang diri.