Find Us On Social Media :

Pantas Jadi Ajudan Paling Disayang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Rajinnya Brigadir J Dibongkar sang Bibi, Selain Setrika Pakaian Juga Kerap Lakukan Ini

By Lina Sofia, Kamis, 8 September 2022 | 20:03 WIB

Selain setrika pakaian, rajinnya Brigadir J diungkap sang bibi.

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu beredar foto Brigadir J tengah menggosok pakaian anak Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Foto tersebut dikirim Putri Candrawathi kepada adik Brigadir Yosua, Reza saat di Magelang.

Putri bahkan memuji sosok Brigadir Yosua yang terlihat rajin menggosok pakaian anaknya.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Roslin Simanjuntak, Bibi Brigadir J, Roslin Simanjuntak pun mengungkapkan bahwa sosok Yosua memang seorang yang rajin.

Bukan hanya Brigadir J, tetapi sang adik dan keluarga lainnya merupakan sosok yang rajin karena sedari kecil sudah diajarkan oleh orang tuanya dengan baik.

"Dia ini jangankan gosok kain, waktu dirumahnya vera dulu (kekasih Brigadir Yosua) nyapu rumah, nyuci piring mau dia, itulah karena udah kebiasaan dirumah dari kecil sudah dididik gitu," ungkapnya, Rabu (7/9/2022).

Saat masih di Brimob dulu Roslin mengatakan jika lihat pakaian kotor ibunya akan langsung dicuci.

"Kalau dia pulang kesini mamaknya ngajar, ditengoknya piring kotor dicuci, ditengoknya baju mamaknya kotor dicuciin dia, itu udah jadi polisi itu," jelasnya.

Selain itu ia juga menyebut jika Brigadir J merupakan orang yang bersih, rajin dan semuanya mau dikerjakan, hanya satu hal yang dikatakan Roslin Brigadir Yosua kurang pintar yakni masak.

Baca Juga: Satu Polwan Segera Disidang hingga 4 Polisi Dipecat Usai Terbukti Lakukan Pelanggaran Ini Dalam Penanganan Kasus Brigadir J, Fakta Baru Diungkap

"Cuma masak lah kurang pintar dia, kalau masak untuk dirinya sendiri mungkin bisa, tapi kalau masak-masak yang enak gitu kurang," ucapnya.

Sikap-sikap kedisiplinan dan kerajinan yang ditunjukkan Brigadir Yosua tersebut memang sudah biasa diterapkan sejak dirinya kecil.

Sejak kelas satu SD, ibunya sudah mendidik anak-anaknya untuk bisa mandiri.