Find Us On Social Media :

Tak Heran Bisa Langgeng 25 Tahun Bersama, Najwa Shihab Beberkan Sifat Asli Suaminya yang Tak Banyak Orang Tahu, Rela Lakukan Ini Saat Dirinya Liputan

By Luvy Octaviani, Minggu, 18 September 2022 | 11:00 WIB

Najwa Shihab dan suaminya yakni Ibrahim Assegaf

GridPop.ID - Najwa Shihab dikenal sebagai salah satu jurnalis sekaligus pembawa acara ternama di Indonesia.

Selain kariernya, rumah tangga Najwa Shihab bersama suaminya yakni Ibrahim Sjarief Assegaf pun adem ayem jauh dari gosip miring.

Sebentar lagi akan merayakan 25 tahun usia pernikahan, tepatnya di bulan Oktober 2022, presenter Najwa Shihab bicara tentang sosok suami yang selama ini hampir tak pernah tersorot.

Najwa mengakui, tak sedikit orang yang merasa kasihan pada suaminya karena berpikir akan selalu kalah dalam berdebat.

Dia bahkan tertawa saat menceritakan respons banyak orang tentang suaminya.

"Kasihan deh, karena orang banyak salah sangka sama dia," ucap Najwa dikutip oleh kompas.com dari YouTube Ngobrol Asix.

"Banyak yang kemudian ngerasa 'pasti lo kalau sama istri lo dimarahin terus ya,' 'lo pasti enggak bisa lawan debat istri lo ya,' dia kayak seolah-olah terdzolimi mulu. Enggak mungkin, aku tuh sangat nurut sama suami," kata Najwa sambil tertawa.

Tak percaya dengan pengakuan Najwa, Ashanty kemudian spontan berucap "masa?", yang langsung direspons dengan tawa oleh Najwa.

"Nurut, dikit-dikit lah. Terkadang," ucapnya sambil tertawa.

"Pokoknya pick our battle lah. Aku tuh bucin tahu," ucap Najwa.

Berbicara tentang sosok suaminya, Ibrahim Sjarief Assegaf atau Baim, Najwa mengaku tak bisa membayangkan seperti apa hidupnya andai dulu tidak menikah dengan suaminya.

Baca Juga: Jeritan Wanita Bikin Syok, Warga Terkejut Lihat Pria di Ciledug Ternyata Bunuh Istri Sendiri, Ngaku Murka Gegara Diselingkuhi hingga Terungkap Fakta Mengejutkan Ini