Find Us On Social Media :

Comeback Akting Lewat Pementasan Teater 'Touching the Void', Aktor Kim Seon Ho Donasikan Semua Penghasilan Teater Demi Bantu Korban Bencana Angin Topan Hinnamnor, Ini Kata Agensi

By Lina Sofia, Minggu, 18 September 2022 | 18:03 WIB

Kim Seon Ho

GridPop.ID - Bencana angin Topan Hinnamnor tengah melanda Kota Pohang, Korea Selatan.

Hal ini membuat aktor pemeran Hong Du Sik di Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho mendonasikan seluruh penghasilannya dari pentas teater untuk korban becana alam tersebut.

Donasi tersebut dikirimkan Kim Seon Ho untuk membantu korban bencana banjir di Kota Pohang, Korea Selatan.

Bencana banjir di Pohang terjadi akibat terjangan angin Topan Hinnamnor awal bulan ini.

Diketahui, mengutip Tribunnews.com badai telah menghantam pantai selatan dengan gelombang besar dan hujan lebat di minggu pertama September.

Topan Hinnamnor adalah salah satu yang paling kuat melanda Korea Selatan dalam beberapa dekade.

Topan yang Korea Selatan pada hari Senin dan Selasa, telah menyebabkan jalan dan gedung dilanda banjir.

Di kota pelabuhan tenggara Pohang tujuh mayat dan dua orang yang selamat ditarik keluar dari tempat parkir bawah tanah yang terendam dari sebuah kompleks apartemen, kata Markas Besar Penanggulangan Bencana dan Keselamatan Pusat.

Terkait hal ini, Kim Seon Ho pun ingin membantu para korban topan tersebut.

Baca Juga: Kariernya Meredup Usai Skandal Paksa Pacar Lakukan Aborsi Dibongkar Dispacth, Kim Seoh Ho Kini Banjir Dukungan Warganet Gegara Lakukan Hal Ini Pada Mantan Kekasihnya

Melansir Tribun Seleb dari Soompi, pada Jumat, 16 September 2022 Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan bahwa Kim Seon Ho menyumbangkan semua penghasilannya dari pentas teater “Touching the Void” untuk memberi minuman kepada lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan di Pohang.

Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho pun mengonfirmasi hal tersebut.