Find Us On Social Media :

Tetap Hot di Ranjang, Iis Dahlia Ngaku Pernah Minta Berhubungan Intim dengan Suami Di Tempat Ini Saat Hamil: Pa Kayaknya Pengen Nyoba Di Sini

By Luvy Octaviani, Jumat, 23 September 2022 | 06:01 WIB

Iis Dahlia

GridPop.ID - Pernikahan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono adem ayem hingga saat ini.

Diketahui, Satrio Dewandono menikahi Iis Dahlia pada 3 November 2001.

Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia sempat membocorkan resep pernikahannya yang langgeng.

"Lebih kepada ini sih, rumah tangga kan kalau bicara cocok, tidak akan cocok. Lebih mengerti sama pasangan, kekurangan pasangan.

Kalau kelebihan enggak diomong pasti bisa menerima, tapi bagaimana kita bisa menerima pasangan kita. Itu sih," ujar Iis dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (6/1/2022).

Iis mengaku memang awal-awal rumah tangganya ada cek-cok karena masa-masa adaptasi.

Namun, setelah rumah tangganya dijalani hingga akhirnya 21 tahun ini, ia dan suaminya sudah ada kecocokan dan saling menerima kekurangan satu sama lain.

"Pasangan-pasangan itu kalau ada cobaan itu harus lebih sabar karena ternyata setelah lima tahun kita sudah menemukan enaknya. Kalau zaman dulu mah, kalau lagi kesal 'pa duduk dulu mama mau ngomong'," kata Iis.

"Sekarang mah sudah enggak pernah ngomong begitu ya, mama pulang jam berapa enggak pernah ditanya sama dia, gue juga sama," sambung Iis.

Baca Juga: 'Dari Swallow ke Hermes', Rumor Larissa Chou dan Rio Haryanto Segera Naik Pelaminan Bikin Gempar, Yusuf Segera Punya Ayah Sambung?